Bupati Agara Lantik 80 Pejabat Eselon III dan IV

KUTACANE

Untuk melakukan penyegaran dan mengisi jabatan yang kosong, Bupati Raidin Pinim kembali melakukan mutasi dan rotasi terhadap 80 pejabat eselon III dan IV di gedung diklat BKPP dan SDM Agara, Jumat (05/10).

80 pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati melalui Kepala BKP SDM tersebut, 2 orang merupakan pejabat eselon III dan 78 orang lainnya merupakan pejabat eselon IV setingkat Kasi dan Kasubag.

Ada pun pejabat yang dilantik tersebut diantaranya,Dewi Susanti sebagai Pj Kabid Kepangkatan,Pensiun dan Pengolahan Data pada Badan Kepagawaian dan pengembangan SDM,sebagai Kabid Mutasi Hukum dan Formasi pada BKP SDM,Rosmawati SKD,Riswamati dan Khairian Kasi di Dinas Pertanian,M.Najir Sapri,Zulkarnaen dan Apraian Candra Wardana sebagai Kasi di Badan Kepagawaian SDM.

Trinirwana, Khalikul Fadli, Sri Rahayu Fitrianigsih dan Taufiq Hidayat sebagai Kasi di Dinas Kesehatan sebagai Kasi di Dinas Kesehatan,Abdul Karim dan Qomaruddin sebagai Kasi di Badan Pengelola Kuangan Daerah,Sahedul Kasi di Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah raga dan Sabudin dan M.Ridho di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta puluhan pejabat eselon IV lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan SDM,Masudin Pinim mengingatkan, agar pejabat yang baru dilantik bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing dengan penuh rasa tanggung jawab yang tinggi.

Jabatan adalah amanah, kepercayaan dan kehormatan bagi ASN,karena itu amanah tersebut harus dijaga dan dijunjung tinggi, karena itu tugas maupun amanah merupakan bentuk kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan, sebab itu harus ditanggung  jawabkan,”ujar Masudin seraya mengingatkan pejabat yang baru dilantik harus mampu merubah pola piker untuk berbuat yang lebih baik lagi,terutama untuk kemajuan daerah. ( Adi )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *