KIP Agara Gelar Pemilu RUN

Kutacane
Komisi Pemilihan Independen Kabupaten Aceh Tenggara gelar Pemilu RUN pada Minggu (7/4) di Pelataran parkir Stadion H. Syahadat Kutacane.
Acara tersebut dimeriahkan dengan kegiatan berupa jalan santai mulai dari Stadion H. Syahadat berkeliling melalui alun-alun Kota Kutacane, dan kembali finish di pelataran parkir Stadion.
Selain itu, KIP Agara juga menyediakan kupon undian doorprize kepada para peserta jalan santai pemilu run, hadiahnya berupa kulkas, rice cooker, kipas angin, TV, dispenser serta hadiah utama 3 unit sepeda gunung.
Para peserta begitu antusias mengikuti acara tersebut. Berbagai elemen seperti pemuda, orang tua bahkan hingga anak-anak turut bersemangat dalam mengikuti jalan santai pemilu run KIP Aceh Tenggara.
Wakil Bupati Aceh Tenggara Bukhari berharap dengan diadakannya acara seperti ini bisa menambah semangat masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya dan tidak golput. Hal tersebut diungkapkannya saat pembukaan start jalan santai pemilu run.
Noni sebagai salah satu peserta jalan santai mengaku sangat bergembira dengan diadakannya kegiatan yang positif seperti ini.

Harapannya agar tiap bulan ada kegiatan jalan santai seperti ini supaya dapat meningkatkan kesehatan masyarakat Aceh Tenggara umumnya.
Andri selaku anggota relawan demokrasi KIP Agara menyebutkan kepada suara kita. Kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk mengajak masyarakat Agara untuk menggunakan hak pilhnya dengan baik di TPS nanti. Ia juga menghimbau kepada peserta jalan santai agar tidak mudah percaya dengan isu-isu hoax yang ditujukan kepada KPU. (Dika)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *