Gerindra Optimis Menatap Pilkada 2020.

BINJAI

Hasil perolehan suara memotret elektabilitas Partai Gerindra yang bertengger di posisi 2. Meski berada di bawah Golkar, Gerindra mendapatkan hasil menggembirakan.

Pasalnya, partai dengan lambang kepala burung Garuda tersebut diyakini bakal menambah perolehan kursi di dewan dalam pemilihan umum tahun 2019 yang diselenggarakan secara serentak.

Perolehan suara untuk DPRD Tingkat II Kota Binjai Partai Gerindra bakal peroleh 5 kursi jika dilihat dari perhitungan sementara suara.

“Ini sangat menggembirakan, karena pemilu 2019 ini, Gerindra Binjai tambah 1 kursi yang sebelumnya hanya 4 saja,” ujar anggota DPRD Binjai Fraksi Gerindra, Ambi Suswandi Buana, S.ST, M Kesos, kepada wartawan, Sabtu (27/04).

Ambi menilai, hasil peningkatan suara yang signifikan bagi partainya ini tak terlepas kecintaan warga Binjai terhadap Prabowo Subianto.

“Secara umum, kenaikan posisi Gerindra signifakan tak terlepas cintanya warga Binjai terhadap paslon Prabowo-Sandi,” bebernya

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Binjai itu menyebutkan perolehan signifikan ini gambaran awal Pilkada Serentak Tahun 2020.

“Alhamdulillah, saya ucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Binjai yang telah memberikan kepercayaan kepada Partai Gerindra. Maka itu, saya optimis, siapapun nantinya mendapat restu dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto, untuk maju di Pilwako 2020, akan dipilih masyarakat, ” tambahnya. (HeN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *