Isak Tangis Ratusan Masyarakat Warnai Reses Dr Edy Putra.

BINJAI

Isak tangis ratusan masyarakat warnai reses anggota DPRD Binjai, Dr Edy Putra, di Kelurahan Paya Roba, Kecamatan Binjai Barat, Kamis (02/05)

Sambil menangis, para warga mengaku kecewa karena sosok yang di kagumi tidak terpilih lagi menjadi wakil mereka di DPRD Binjai.

“Kami sedih, karena pak Dr Edy tidak terpilih menjadi anggota DPRD Binjai Periode 2019- 2024,” ujar Lina (40) kepada awak media sambil menangis.

Menurutnya, warga Lingkungan III Kel. Payaroba itu mengaku nantinya sangat merindukan sosok dewan yang dikenal peduli dan dekat dengan warga.

“Saya melihat dia dengan Kharismanya. Dia jiwa penolong nya ada, jiwa sosialnya ada, makanya saya sedih banget pak Dr Edy nggak terpilih,” sebutnya.

Lanjut Lina menambahkan, Dr Edy Putra merupakan sosok berkharisma dan tegas. Maka, dirinya berharap agar sosok yang dinilai merakyat tersebut dapat maju di Pilwako 2020 mendatang.

” Kami berharap agar pak Edy nantinya dapat maju mencalonkan sebagai Walikota atau Wakil Walikota Binjai tahun 2020, kami masyarakat paya roba siap memdukung” tutupnya. (HeN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *