Walikota dan Kapolres Hadiri Milad ke 4 Majelis Pusaka.

BINJAI

Walikota Binjai HM Idaham SH, MSi, bersama Kapolres AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH, SIK, MH menghadiri milad ke-4 Majelis Pusaka (Puasa Sunnah Senin Kamis) Masjid Agung Kota Binjai-Sumut sekaligus penyambutan Bulan Suci Ramadhan 1440 H, di Masjid Agung Jalan Olahraga Kel. Timbang Langkat, Kec. Binjai Timur, Kamis (02/05).

Dalam sambutannya, Walikota Idaham mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan ini

Pada kesempatan itu, Walikota dua periode ini mengajak umat muslim kota Binjai untuk bersama-sama menjalankan ibadah puasa dibulan suci ramadhan, dan mendapatkan hidayah dan berkah dari Allah SWT.

“Semoga kita mendapat syafaat dan selalu menjadi orang orang yang beruntung dihadapan Allah SWT. ”

Sementara itu, Al Ustadz Qosim Nurseha Dzulhadi, Lc, MA dalam tausyiahnya mengatakan puasa yang dilakukan oleh Nabi Ibrahim As yaitu puasa senin-kamis, kepada ibu-ibu apakah sudah permisi kepada suaminya melaksanakan puasa sunnah, jika ibu- ibu tidak mendapat ijin dari suami untuk melaksanakan puasa sunnah maka ibu-ibu tidak mendapatkan pahala.

Puasa Nabi Daud As, puasanya berkelang satu hari saja, Puasa sunnah yang kita lakukan dan yang kita ikuti adalah puasa sunnah Nabi Daud As ziarah yang dapat kita lakukan dan paling apdol adalah hari jum’at pagi sampai sore hari, rosul itu melaksanakan Ziarah pada saat ba’da tahajud.

” Maka yang harus kita lakukan pada ziarah kubur adalah mengikuti ziarah sunnah rosul adalah pada hari jumat.” serunya. (HeN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *