DPC Iwapi Binjai Resmi Dilantik.

BINJAI

Dewan Pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Binjai periode 2019-2024 dilantik oleh Ketua DPD IWAPI Sumut,  Hj Rosna Nurleily Siregar, bertempat di Pendopo Umar Baki Binjai, Jumat (03/05).

Terpilih sebagai Ketua Umum DPC IWAPI Kota Binjai, Maya Susanti, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Binjai yang telah membantu demi terselenggaranya pelantikan DPC IWAPI Binjai.

Ia berharap dengan kehadiran IWAPI di Kota Binjai dapat memberikan kontribusi demi pembangunan Usaha Kecil Menengah (UKM), dan dapat memberikan manfaat kepada para pengusaha ,serta yang terpenting memajukan IWAPI di Kota Binjai.

Walikota Binjai, HM Idaham, yang diwakilkan oleh kepala Dinas Sosial, HT Syarifuddin, meminta kepada seluruh pengurus IWAPI terlantik agar menanamkan semangat optimis di dalam diri yakin IWAPI mampu maju dan berkembang.

“Para pengusaha harus memiliki kemampuan dan pengetahuan yang terus digali, guna menghasilkan produk yang berkualitas. Mari kita tingkatkan pengetahuan, buka peluang yang ada, ” pinta Syarifuddin.

Menambahkan Ketua Umum DPD IWAPI Sumut, Hj Rosna Nurleily Siregar, berpesan agar IWAPI Kota Binjai dapat berkarya dan berbuat. Sehingga dapat berkontribusi terhadap perkembangan UKM.

“Kepada para pengurus IWAPI saya minta untuk segera membentuk IWAPI di masing-masing kecamatan. Sehingga peran IWAPI dapat segera dirasakan manfaatnya,” pesan Rosna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *