Pemilu 2019 di Kota Binjai Berjalan Lancar, Adil, Transparan dan Demokratis

BINJAI

Wali Kota Binjai HM Idaham SH, MSi, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, berserta TNI-Polri atas berjalannya Pileg dan Pilpres Tahun 2019 di Kota Binjai berjalan lancar, adil, transparan dan demokratis mulai dari pemungutan suara hingga penetapan hasil yang digelar secara terbuka.

Hal inilah yang diungkapkan Walikota HM Idaham SH, MSi, kepada awak media, di ruangannya, Jalan Jend Sudirman, Kel. Kartini, Kec. Binjai Kota, Senin (08/05)

“Alhamdulillah, Pemilu dapat berjalan jujur, adil, transparan, aman dan kondusif di Kota Binjai, ini adalah kerjasama dengan tokoh dan masyarakat,” ujarnya.

Walikota dua periode ini menyebutkan
selama berlangsungnya rangkaian kegiatan Pemilu 2019 di Kota Binjai hingga rekapitulasi, penghitungan suara berjalan aman, tertib dan kondusif dengan pengamanan dari Polri dan TNI.

Karena itu, dirinya berharap kepada masyarakat untuk tidak melakukan provokasi dan tindakan di luar institusi.

Apabila ada ditemukan pelanggaran-pelanggaran pemilu, mari kita laporkan sesuai dengan prosedur dan jalur hukum yang belaku.

“Saya berharap untuk seluruh masyarakat Kota Binjai untuk dapat bersama jaga kekondusifan di bulan suci Ramadan,” ujar Idaham.(HeN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *