Polres Binjai & Kodim 0203/LKT Bagikan Takjil Gratis.

BINJAI

Di bulan suci ramadhan 1440 H, Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH, SIK, MH, bersama Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Syamsul Alam, SE, didampingi Ibu Ketua Bhayangkari dan Ketua Persit berbagi kue takjil secara gratis bagi para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor juga masyarakat yang melintas di bundaran Tugu Binjai Jalan Sukarno-Hatta, Binjai Utara, Rabu (08/05).TakjilKapolres AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH, mengatakan pembagian takjil gratis ini merupakan berbagi rejeki keluarga besar Polres Binjai dan keluarga besar Kodim 0203/Langkat di bulan suci Ramadhan 1440 H kepada masyarakat pengguna jalan serta umat muslim yang akan berbuka puasa.

“Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini salah satu bentuk kepedulian sosial dan rasa kebersamaan jajaran Polres Binjai dan Kodim 0203/Langkat kepada segenap masyarakat muslim yang saat ini menunaikan ibadah puasa, mengingat apabila ada para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah,” kata Nugroho.

Mantan Dan Yon A Pelopor Sat Brimobsu itu menyebutkan kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan pengamanan dan pelayanan ketertiban lalu lintas yang dilakukan Satlantas Polres Binjai selama bulan Ramadhan 2019.Takjil bagi“Ini juga bertujuan menghindari adanya kecelakaan lalu lintas akibat pengendara yang ingin terburu-buru mengejar tempat berbuka puasa karena tidak membawa persiapan.” serunya seraya menambahkan terjalinnya hubungan yang baik antara masyarakat dan sinergitas TNI-POLRI di bulan ramadhan.

Bagi takjil gratis yang diadakan Polres Binjai dan Kodim 0203/Lkt ini diapresiasi segenap warga masyarakat kota binjai.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Binjai bersama Dandim 0203 / Langkat atas kepedulian dan berbagi dibulan suci ramadhan. Semoga menjadi amal ibadah bagi semua, amin, ” sebut warga pengendara.

Turut hadir pada bagi takjil gratis tersebut para PJU dan personil Polres Binjai serta perwira Kodim 0203/Langkat. (HeN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *