88 CASN Binjai Terima SK

BINJAI

Wakil Wali Kota Binjai, H Timbas Tarigan menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) pengangkatan kepada 88 Calon Aparatur Sipil Negara Pemko Binjai formasi tahun 2018 di lapangan apel Balai Kota, Senin (13/05).

Adapun ke 88 CASN formasi tahun 2018 terdiri dari 66 tenaga guru, 3 orang mantan tenaga honorer K-2 dan tenaga teknis sebanyak 19 orang.

“Kepada saudara – saudara para CASN, saya ucapkan selamat bergabung dan selamat mengabdi untuk pemerintah dan masyarakat,” ucap Timbas

Dalam amanatnya, Wakil Wali Kota Binjai menyampaikan kepada CASN untuk dapat memenuhi dan mematuhi seluruh kewajiban sesuai dengan ketentuan dan peraturan. Selain itu, jaga nama baik Pemerintah Kota Binjai di tengah masyarakat.

“Kepada saudara-saudara CASN Pemko Binjai sekalian, saya ingin menekankan bahwa saudara berbangga karena dinyatakan lulus setelah melalui persaingan yang begitu ketat dan cukup berat, sehingga hendaknya menjadi spirit dan semangat untuk berbuat, bekerja, berbakti dan melayani dengan semaksimal mungkin di tempat tugas saudara-saudara,” kata Timbas.

Dia menambahkan, agar segera cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja serta pahami tugas pokok serta fungsi unit kerja. Sebab, tupoksi adalah pedoman untuk melaksanakan apa saja yang menjadi bidang tugas masing-masing.

“Sebagai aparatur pemerintah, saudara semua harus memenuhi dan mematuhi seluruh kewajiban sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku. Jaga nama baik Pemerintah Kota Binjai di tengah – tengah masyarakat. Baik melalui perbuatan, perkataan dan lainnya. Tunjukkan sikap aparatur yang memiliki akhlak dan karakter yang baik selayaknya seorang aparatur,” tandasnya. (HeN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *