Wali Kota Buka Binjai Ramadan Fair Bersama BRI.

BINJAI

Wali Kota Binjai HM Idaham SH, MSi resmi membuka Binjai Ramadan Fair 2019 bersama bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Binjai,di lapangan Merdeka Binjai, Jalan Veteran Kel. Tangsi, Kec. Binjai Barat, Senin (13/05).

Walikota Binjai HM Idaham SH MSi atas nama Pemko Binjai berterima kasih atas support yang diberikan oleh BRI Cabang Binjai.

“Saya atas nama pribadi dan juga pemko Binjai menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi ke BRI Binjai yang telah memprakarsai acara ini dalam rangkamenumbuhkan rasa keberagaman maupun juga kebersamaan umat dalam menunjang perekonomian,” ujar Walikota.

Walikota menyebutkan, Ramadan Fair ini juga untuk membangun silaturahmi para pelaku UKM dan juga memperkenalkan kuliner kuliner di kota Binjai.

“Secara sosial, Ramadan Fair menjadi sarana untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah di tengah tengah masyarakat.
Sedangkan secara ekonomi, Ramadan Fair meningkatkan sektor perekonomian umat khususnya UMKM.” serunya.

Dirinya berharap Ramadan Fair bisa jadi syiar Islam yang sejuk, penuh pesona. Dimana di ramadan fair ini terdapat kuliner kuliner tradisional khas kota Binjai.

” Insya Allah ditahun tahun kedepan akan kita buat lebih besar lagi. Semoga dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat dalam mensyiarkan bulan ramadan 1440 H.” tutupnya.

Turut hadir pada acara ramadan fair yang berlangsung hingga 1 juni mendatang ini, Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Binjai M. Sigit Susanto, Manejer Jefri Lambogia dan Manajer Bidang Mikro Ramli beserta Kepala Unit BRI Tandam, M Nazli alias Boi, Kabag Kesra Sofya Siregar, S.STP, Kabag Humas Rudi Baros, Camat Binjai Kota Fazar S. STP dan opd, serta ratusan masayarakat. (HeN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *