Kapolres Binjai Ajak Ormas Kepemudaan Jaga Kamtibmas.

BINJAI

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH, SIK, MH, menerima audensi ormas kepemudaan Kota Binjai, di aula catur sakti, Jalan S Hasanuddin Binjai, Rabu (15/03).

Hadir pada acara tersebut Kasat Binmas AKP Eva S, pengurus cabang pergerakan mahasiswa Islam Indonesia Binjai – Langkat, Satma AMPI, DPC F. SPTI-K SPSI, Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Binjai – Langkat.

Dalam arahannya, Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri mengajak pengurus ormas kepemudaan untuk dapat bekerja sama dengan personil polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Binjai.

“Mari bersama kita ciptakan kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di Kota kita tercinta ini, ” ungkapnya.

Menjelang pengumuman hasil Pemilu tahun 2019 oleh KPU, perwira yang akrab disapa Nugie itu juga mengajak pengurus dan kader ormas untuk menyampaikan ke keluarga, sabahat maupun saudara agar tidak percaya terhadap berita Hoax.

“Intinya hanya bersabar, kita tunggu hasil dari KPU, itu yang resmi, siapapun yang menjadi Presiden dan Wakil Presiden nantinya, mari kita dukung,” serunya.

Selain itu, mantan Dan Yon A Pelopor Sat Brimobsu tersebut mengingatkan kepada para ormas untuk tidak melaksanakan sweeping yang tidak sesuai dengan aturan hukum dan perundang-undangan yang berlaku di NKRI.

“Tidak melakukan tindakan atau aksi yang berlebihan sehingga menimbulkan gangguan Kamtibmas. Mari kita jaga situasi kota Binjai yang aman, damai dan sejuk serta kondusif selalu, ” sebutnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres AKBP Nugroho juga memberikan cindera mata berupa jam dinding kepada masing-masing ketua organisasi kepemudaan yang melaksanakan audensi. (HeN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *