Kapolres Bukber Dengan Anak Yatim Piatu dan Warga Binjai Barat

BINJAI

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH, mengapresiasi masyarakat Binjai yang sudah bersama-sama dengan polri dalam menjaga kekondusifan situasi kamtibmas pada saat pelaksanaan Pemilu tahun 2019 kemarin.

Hal ini diungkapkan Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH saat safari ramadan sekaligus buka puasa bersama dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, di mako Polsek Binjai Barat, Jalan Umar Baki Kel. Payaroba, Jum’at (17/05).

“Saya ucapkan terima kasih atas suasana kamtibmas yang aman, damai kondusif di Kota kita tercinta ini, ” ungkapnya.Bukber 1Kapolres Binjai juga mengucapkan terima kasih ke Kapolsek Binjai Barat AKP Arnawati dan jajaran sehingga acara safari ramadan dan berbuka puasa ini dapat dilaksanakan.

Menjelang pengumuman hasil Pemilu tahun 2019 oleh KPU, perwira yang akrab disapa Nugie itu juga mengajak warga yang hadir untuk menyampaikan ke keluarga, sabahat maupun saudara agar tidak percaya terhadap berita Hoax.
Bukber 2
“Intinya hanya bersabar, kita tunggu hasil dari KPU, itu yang resmi, siapapun yang menjadi Presiden dan Wakil Presiden nantinya, mari kita dukung,” serunya.

Sebelumnya, Kapolsek Binjai Barat AKP Arnawati SH, mengucapkan terima kasih pada tamu undangan yang sudah hadir pada safari ramadan dan buka bersama di mako polsek Binjai Barat.

“Terima kasih atas kehadiran Kapolres Binjai AKBP Nugroho dan jajaran serta tamu undangan pada sore ini, sehingga bisa berkumpul dan melaksanakan acara berbuka puasa bersama dengan masyarakat,” ujar Kapolsek.

Hal senada juga diungkapkan Camat Binjai Barat Samuel Lumbantoruan. Tak lupa dirinya mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas karuniaNya kita dapat berkumpul ditempat ini untuk melaksanakan acara buka puasa bersama

” Mewakili warga kec. Binjai Barat, saya ucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Binjai dan jajaran yang telah meluangkan waktunya melaksanakan berbuka puasa bersama masyarakat disini. Semoga hubungan sinergitas yang terjalin baik selama ini terus berjalan, ” serunya.

Pada kesempatan itu, mantan Dan Yon A Pelopor SatBrimobsu ini didampingi ketua bhayangkari cabang Binjai Ny. Nugroho turut memberikan tali asih dengan menyantuni puluhan anak yatim piatu yang hadir.

Hadir pada acara tersebut Waka Polres Kompol Hamdan serta Kabag Ops Kompol Zulkarnain S, Kabag Sumda Kompol Saiful Bahri, Kabagren Kompol Pasaribu, Kasatres Narkoba AKP Aris Fianto, Kasat Intel AKP Gunawan Pane, para Kapolsek, Danramil 01 Kapten A Yani Lubis, Lurah dan kepling se Kec. Binjai Barat dan tokoh agama masyarakat serta puluhan anak yatim piatu. (HeN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *