Kapolres Binjai Beri Penghargaan 30 Personil Berprestasi.

BINJAI

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH memberikan piagam penghargaan kepada 20 personil satreskrim dan 10 personil sat narkoba.

Penghargaraan itu diberikan Kapolres Binjai disaat menjadi Irup Harkitnas ke 111 Tahun 2019, di Lapangan apel mako Polres Binjai, Jalan S.Hasanuddin No.1 Binjai Kota, Senin (20/05).

Kapolres Binjai mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada personil satreskrim dan sat res narkoba yang telah mengungkap kasus menonjol.

“Keberhasilan ini merupakan bukti bahwa pelayanan polri kepada masyarakat dalam hal penanganan tindak pidana tidaklah main-main. Sehingga kedepan institusi kepolisian semakin profesional, modern dan terpercaya dalam melaksanakan tugasnya.” ujarnya

Dalam rangka upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-111, salah satu inspirasi yang kita serap dari berdirinya Budi Utomo sebagai sebuah organisasi modern tahun 1908 yang munculnya sumber daya manusia Indonesia yang terdidik,  memiliki jiwa nasionalisme kebangsaan dan memiliki cita-cita mulia untuk melepaskan diri dari penjajahan.

“Perjuangan Budi Utomo yang dipimpin oleh Dokter Wahidin Soedirohoesodo dan Dokter Soetomo dan dilanjutkan oleh kaum muda sehingga pada tahun 1928 lahirlah Sumpah Pemuda serta melalui perjuangan akhirnya memproklamirkan Kemerdekaan RI pada tanggal 17 agustus 1945” serunya mengakhiri.

Adapun beberapa kasus tindak pidana yang berhasil diungkap menjadi apresisai yaitu pencurian dengan kekerasan yang menyebabkan matinya orang lain di jalan mesjid Kel Pekan Binjai Kec. Binjai kota.

Kasus pembunuhan atau pencurian dengan kekerasan yang menyebabkan matinya orang lain di dusun bangun Mulia Desa Belinteng Kec. Sei Bingai, Kasus pengungkapan 19 bal dan 20 bal ganja. (HeN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *