Kapolres Pimpin Ziarah Tabur Bunga di TMP Syuhada.

BINJAI.

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH, menjadi inspektur upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Syuhada Binjai, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Pahlawan Kecamatan Binjai Utara. Senin (20/05)

Pelaksanaan upacara yang diikuti oleh Walikota Binjai HM Idaham, SH, MSi, Dandim 0203/LKT Letkol Inf Syamsul Alam, SE, Kajari Binjai Viktor Antonius Saragih Sidabutar, SH, MH, Waka Polres Kompol Hamdan, para Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaran itu diperuntukkan untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 111 Tahun 2019.

Kegiatan diawali dengan Penghormatan kepada arwah pahlawan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Nugroho Tri selaku irup ini.Ziarah

Dalam kesempatannya, AKBP Nugroho kepada awak media menjelaskan bahwa kegiatan dilakukan untuk mendo’akan arwah para pahlawan yang sudah gugur agar dilapangkan dalam kuburnya dan mendapat tempat yang terbaik disisinya.

“Selain mendo’akan para pahlawan yang telah gugur, kegiatan ini termasuk dalam rangkaian kegiatan dalam peringatan Harkitnas ke 111” ujar Kapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *