Tim Safari Ramadhan Khusus Sambangi Mushalla Babusalam

Foto : Ketua Forum Komunitas Wartawan Solok Roni Natase didampingi Wakil Ketua Mardi Sutan Sampono saat menyerahkan bantuan dari Pemko Solok kepada pengurus Mushalla Babusalam.

KOTA SOLOK

Tim safari ramadhan khusus melakukan kunjungan ke Musalla Babusalam kelurahaan Simpang Rumbio Kota Solok, Senin (20/05)

Walikota Solok pimpim langsung dalam kunjungan kali ini beserta wakil walikota Reneir, Sekda Rudianto, Kabag kesra Epi Darmawan dan Kabag Humas Nurzal Gustim dan rekan rekan pers

Walikota Solok Zul Elfian dalam arahannya mengatakan, tim khusus ini agak istimewa dari tim safari lainnya karena melibatkan lebih kurang 30 orang wartawan baik cetak maupun elektronik.

“Ini akan berlangsung selama dua hari, yang tidak kalah penting mari kita isi malam – malam ramadhan dengan penuh taqwa biar kita bertemu dengan malam lailatulqadar. ” serunya.

Lebih lanjut disampaikan Zul Elfian, pada bulan suci ramadan, marilah kita masuk kedalam muslim sepenuhnya jangan setengah – setengah.

“Karena apapun yang dilakukan dengan setengah, tidak akan membuahkan hasil yang maksimal.” terangnya.

Wali Kota menambahkan, pada tahun ini Kota Solok akan menggelar wisuda tahfidz sebanyak 1000 orang

“Ini tentu tidak terlepas dari dukungan semua pihak untuk melahirkan generasi yang islami dan sesuai visi “Kota beras menuju serambi medinah.” serunya

Di pengujung acara Walikota dan Wakil walikota meminta pada forum komunitas wartawan solok untuk menyerahkan bantuan kepada pengurus Mushalla Babusalam sebanyak 1 juta bersumber dari dana APBD Kota Solok. (Mardi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *