Kapolres Binjai Gelar Doa Bersama Demi Ketentraman dan Kedamaian NKRI

BINJAI

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH, SIK, MH, menggelar Sholat Isy’a dan taraweh serta doa bersama untuk ketentraman dan kedamaian NKRI, di Mesjid Al-Ihklas Bhayangkara Polres Binjai, Selasa (21/5/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Waka Polres Binjai Kompol Hamdan, SH, MH, Kadis Sosial Binjai Drs H T Syarifuddin, MPd, Kabag, Kasat, dan Kapolsek Sejajaran.

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH mengucapkan terima kasih kepada tokoh agama dan masyarakat pasca pelaksanaan pemilu tahun 2019 di kota binjai dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Mantan Dan Yon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut menyebutkan kamtibmas di wilayah hukum Polres Binjai sampai saat ini masih relatif aman dan kondusif dan mari kita untuk dapat menerima apa yang sudah ditetapkan oleh KPU sebagai pemenang pada pemilu tahun 2019.

“Mari sama sama kita menghormatinya, dan tidak perlu ada unjuk rasa dan apalagi sampai terprovokasi oleh oknum tertentu yang tidak bertanggung jawab,” ujar AKBP Nugroho Tri Nuryanto.

Hal senada juga di katakan Kadis Sosial Drs H T Syarifuddin. Mantan Asisten III Pemko Binjai ini tak lupa mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat kota binjai yang sudah berpartisifasi dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019.

“Dalam bulan suci Ramadhan mari kita jadikan moment untuk memperbaiki kwalitas diri sebagai warga negara yang hidup di NKRI,” kata Tengku Syarifuddin. (HeN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *