Jadikan Sila-3 Sebagai Landasan Dalam Perbedaan.

BINJAI.

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri N, SH, SIK, MH memberikan bantuan tali asih ke puluhan anak yatim piatu dan juga paket lebaran.

Hal tersebut saat Polres Binjai menggelar acara bukber (buka puasa bersama) dengan TNI, wartawan, tokoh masyarkat, agama dan anak yatim piatu, dihalaman markas Sat Lantas Polres Binjai, Jalan S Hasanuddin, Rabu (29/05)

Dalam sambutan, Kapolres Binjai AKBP Nugroho, SH, SIK, MH, mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan yang hadir pada acara tersebut, dengan hikmah bulan suci ramadhan 1440 H

“Mari kita pererat tali silaturahmi yang sudah baik selama ini, untuk terciptanya persatuan dan kedamaian.” serunya.

Mantan Danyon A Satbrimobsu ini juga mengapresiasi warga yang selama ini sudah mendukung tugas polri khususnya saat mengamankan Pemilu 2019 lalu.Polres Binjai Bukber“Alhamdulillah, prosesnya dapat berjalan dengan aman, damai, sejuk, transparan di kota Binjai tercinta ini, ” beber Nugroho

Selain itu, perwira akrab disapa Nugie ini berharap agar masyarakat kota Binjai khususnya tetap menunggu hasil dari KPU, Bawaslu dan Mahkamah Konstitusi.

“Mari kita percayakan kepada pihak KPU dan Bawaslu serta Mahkamah Konstitusi. Jadikan Sila ke-3 Persatuan Indonesia sebagai landasan untuk mempersatukan kita dalam perbedaan.” pintanya.

Sementara itu, Wakil Walikota Binjai H. Timbas Tarigan, meng apresiasi Polres Binjai atas terlaksananya kegiatan pesta demokrasi tahun 2019 di kota Binjai dapat berjalan dengan aman damai, dan sejuk.

Timbas juga mengajak warga untuk dapat bersama menjaga kekondusifan situasi kamtibmas di Kota Binjai dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1440H di Kota Binjai ,

Hal senada jug disebutkan Sekjen MUI Binjai H. Jaffar Siddiq, mengucapkan terima kasih atas undangan berbuka puasa bersama dengan keluarga besar olres Binjai dan mengajak untuk dapat menjalin persatuan dan kesatuan di bulan suci ramadhan.

Sekjen MUI ini juga mengucapkan terima kasih ke TNI-POLRI atas terlaksananya pelaksanaan pesta demokrasi di kota binjai dengan aman dan damai serta memohon kepada warga masyarakat untuk dapat menjalin kerukunan di kota binjai serta tetap menjalin kerukunan antar umat beragama.

Hadir dalam acara itu, Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH, Dandim 0203/Lkt Letkol Inf Syamsul Alam, Wakil Walikota Binjai H Timbas Tarigan, SE, Danyon Raider 100/PS Letkol Inf Lizardo Gumay, Danyon Arhanud 11/WBY, Pimpinan Cabang BRI Binjai M Sigit, PJU, Kasat dan Kapolsek se jajaran, tokoh agama, tokoh masyarakat, rekan pokja wartawan unit Polres Binjai, dan ormas kepemudaan. (HeN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *