Komunitas Vespa Gunung Talang Santuni Puluhan Anak Yatim.

SOLOK

Keluarga besar komunitas Vespa yang ada di kenagarian guguek tigo nagari (Koto gaek, Koto Gadang, Jawi-jawi) kecamatan gunung talang kabupaten Solok kembali menggelar buka bersama dan menyantuni puluhan anak yatim piatu di masjid usang Nagari koto gaek guguek, Sabtu (1/6/2019).

Ketua Asosiasi Vespa (Assoc) Nolix Suraji mengatakan kegiatan itu memang rutin dilakukan pada setiap momentum Lebaran. Alhamdulillah ini sudah merupakan tahun ke-4 Assoc menggelar kegiatan yang bersifat sosial.

“Kita Assoc ingin terus berkontribusi untuk masyarakat khususnya di Guguek 3 nagari dengan hal-hal yang positif, baik itu bersifat sosial maupun dibidang kepemudaan,” tutur Nolik.

Tidak saja sampai disitu kita bersama teman teman Assoc yang lainnya juga selalu menjaga stabilitas kepemudaan yang ada di Guguek tigo nagari. Dengan demikian rasa kepedulian dan saling bahu membahu didalam nagari akan selalu terjaga.

Kedepannya kita berharap agar pemuda selalu menjaga dan menanamkan rasa kebersamaan yang sudah ada. Khusus untuk ramadhan sekarang mari kita bersama membuat mereka (yatim dan piatu) tersenyum di bulan yang penuh berkah ini.

Mudah-mudahan dengan momentum ini silaturahmi kita ditengah masyarakat dapat selalu terjaga, maka dari itu mari bersama kita sucikan hati dan rawat silaturahmi untuk selalu berbuat kebaikan.

Selaku panitia kami Assoc (Arosuka Scooter Club) sangat berterimakasih atas partisipasi dan kontribusi masyarakat yang telah ikut membantu untuk kelancaran acara amal bakti tersebut.

Terakhir kami segenap keluarga besar Arosuka Scooter Club (Assoc) mengucapkan “Minal aidzin wal faizdin mohon maaf lahir dan batin”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *