Kapolres Binjai Datangi Rumah Duka Ketua KPPS Yang Meninggal.

BINJAI

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH bersama Dandim 0203/LKT Letkol Inf Syamsul Alam, SE, dan juga Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Binjai Zulfan Efendi mendatangi rumah duka alm Mirza Alfian, ST di Jalan Kei Karim Kel. Rambung Kec Binjai Selatan, Senin (03/06).

Mirza merupakan salah satu dari ratusan petugas dari Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang meninggal dunia. Almarhum sebelumnya bertugas sebagai ketua KPPS Kel. Pekan Binjai.

Kehadiran Kapolres dan rombongan itu diterima oleh Istri, adik, dan putra putri dari almarhum.IMG_20190603_164149Kepada Kapolres, keluarga sempat menyampaikan kronologi meninggalnya
Istri almarhum, mengatakan, suaminya tidak dalam kondisi sakit sebelum pemungutan suara. Tetapi, usai pemilu langsung menurun (drop). Dan mendapat perawatan sekitar 25 hari di rumkit. Kemudian akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Minggu, (02/06) pagi.

Pada kesempatan itu, Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH, SIK, MH menyampaikan turut berduka cita paling dalam dan tabah bagi keluarga yang ditinggalkan.

Selain itu, Kapolres Binjai AKBP Nugroho berserta Dandim 0203/LKT memberikan santunan kepada keluarga petugas KPPS. (HeN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *