Polres Binjai Serukan Tagar #KamiMenolakKerusuhan

BINJAI

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH, SIK, MH menyerukan tagar #KamiMenolakKerusuhan. Hal tersebut dilakukan menjelang agenda sidang di Mahkamah Konstitusi dalam perkara gugatan hasil Pilpres 2019.

Mantan Dan Yon A Pelopor Sat Brimobsu ini yakin bahwa warga Kota Binjai tidak melakukan mobilisasi ke Jakarta terkait sidang di MK yang akan digelar perdana pada tanggal 14 Juni 2019 mendatang.
Terlebih menimbulkan kerusuhan.

Sebab perwira yang akrab disapa Nugie tersebut menyebutkan bahwa semua masyarakat kota Binjai menolak adanya kerusuhan.

“Saya yakin betul masyarakat kota Binjai menolak kerusuhan, karena masyarakat Binjai cinta damai,” kata AKBP Nugroho di mako Polres Binjai, Jalan S Hasanuddin Binjai Kota, Rabu (12/06/2019)

Kapolres menyuarakan agar digaungkan tagline ‘kami menolak kerusuhan’ atau #kamimenolakkerusuhan. Hal itu untuk menjaga situasi kondusif dalam proses hukum yang berjalan khususnya di Kota Binjai.

“Ayo gelorakan tagline Kami Menolak Kerusuhan. Mari kita lebih fokus untuk pembangunan bangsa ketimbang merusak persatuan. NKRI harga mati,” jelasnya.

Untuk diketahui, sidang perdana di MK akan digelar 14 Juni dan putusan pada 28 Juni. Pasangan Prabowo-Sandi tercatat sebagai pemohon, dengan KPU sebagai termohon. (HeN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *