AKP Tarmizi Resmi Jabat Kasat Sabhara Polres Binjai.

BINJAI

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Sabhara dari pejabat lama AKP B Lumbanraja kepada pejabat baru, AKP Tarmizi Lubis di aula mako Polres, Jalan S Hasanudin Binjai, Jum’at (14/06/2019).

Dalam arahannya, Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH, mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada AKP B Lumbanraja atas pengabdian dan dedikasi melaksanakan tugas selama di Polres Binjai

“Semoga segala pengalaman AKP B Lumbanraja berdinas di polres Binjai dapat berguna untuk kepentingan tugas di tempat baru sebagai Kasat Sabhara Polres Tanah Karo.” ucapnya.

Kepada mantan Kapolsek Bahorok, AKP Tarmizi , perwira yang akrab disapa Nugie ini mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Binjai.

“Saya yakin dan percaya serta berbekal pengalaman, pendidikan dan integritas yang dimiliki dan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baiknya,” jelasnya.

Selain itu, mantan Danyon A Pelopor Brimob Poldasu ini juga mengingatkan personil polres Binjai harus profesional modern, terpercaya (Promoter) sehingga kepercayaan masyarakat terhadap polri terus meningkat.

” Hendaklah kita bersungguh – sungguh dengan hati tulus dan ikhlas dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” sebutnya.

Hadir pada acara tersebut Waka Polres Kompol Hamdan, SH, para Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaran, Ketua Bhayangkari cabang Binjai beserta pengurus. (HeN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *