Jelang HUT Bhayangkara ke 73, Polres Binjai Bersih Masjid dan Pasar Tavip

Foto : Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto bersama para personel saat membersihkan Pasar Tavip Binjai.

BINJAI

Jelang HUT Bhayangkara ke 73 Polres Binjai gelar bakti sosial dengan melakukan bersih-bersih pasar tavip Binjai, Selasa (18/6/2019).

Bakti sosial dengan melakukan bersih-bersih pasar tavip langsung dipimpin Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto dan diikuti puluhan personel Polres Binjai.

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto mengatakan bersih-bersih pasar dan Masjid dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73.

” Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ini kami juga melakukan anjangsana kepada para pensiunan Polisi yang ada di Kota Binjai selain itu kita juga akan melakukan bakti sosial Donor darah, ” katanya.

Nugroho mengatakan ini membuktikan kalau Polri dhadir di tengah-tengah masyarakat serta profesional dalam melaksanakan tugas dan di dalam melaksanakan kerja bakti.

Sementara itu salah seorang pengurus rumah ibadah baik gereja, mesjid dan vihara serta pasar tavip binjai, sangat memberikan apresiasi atas kepedulian institusi kepolisian terhadap masyarakat dan rumah ibadah di kota binjai yang langsung turun dalam melaksanakan kegiatan kebersihan.

Kasubbag Humas Polres Bjnjai Iptu Siswanto Ginting mengatakan kegiatan ini banyak respon positif yang disampaikan warga kepada Polres Binjai

” Warga sangat senang dengan apa yang kami lakukan, kegiatan ini juga untuk menjalin hubungan yang baik antara warga kota binjai dengan polres binjai, ” tandasnya. (HeN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *