Sambut HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Binjai Kunjungi Panti Asuhan

BINJAI.

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH, SIK, MH beserta jajaran menyambangi panti asuhan yang ada di wilayah hukum Polres Binjai, Rabu (19/6/2019).

Kunjungan dan pemberian taliasih dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi kepada anak yatim piatu yang ada di panti asuhan.

“Hal ini adalah bentuk rasa syukur kita di hari HUT Bhayangkara ke 73 sehingga kita dapat bersilaturahmi dan berbagi kepada anak yatim piatu, semoga hal ini dapat bermanfaat”, ujar Nugroho.

Sementara itu, perwakilan panti asuhan mengucapkan terima kasih ke Kapolres Binjai atas kepeduliannya terhadap anak-anak yatim piatu di kota Binjai.

“Dirgahayu Bhayangkara ke-73, semoga institusi polri semakin jaya kedepannya dan profesional dalam melaksakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.” serunya

Adapun panti asuhan yang dikunjungi yaitu Panti Asuhan Putri Al Washliyah jalan A.Yani kecamatan Binjai Kota, Panti Asuhan Daarul Hamid Assalam jalan jalan Sultan Hasanuddin kecamatan Binjai Kota dan Panti Asuhan Dar Fatimah jalan Yos Sudarso kecamatan Binjai Utara.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Waka Polres Binjai Kompol Hamdan,SH,MH, Kabag Ops Kompol Zulkarnain S, Kabag Ren Kompol M. Pasaribu, Kasat Sabhara AKP Tarmizi Lubis, Kasat Binmas AKP Eva Sinuhaji dan Panitia Dirgahayu Hut Bhayangkara ke-73 Polres Binjai. (HeN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *