MPU Agara : Judi Haram Bagi Siapapun

KUTACANE

Perjudian Jackpot dan Domino serta pengunaan narkotika Marak di Kabupaten Aceh Tenggara yang merupakan daerah Seramoe Mekkah (Serambi Mekkah) yang terletak di lintas tengah Provinsi Aceh.
Tgk. H Jamaluddin selaku Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Tenggara menyebutkan bahwa jenis perjudian apapun itu, baik domino, jakcpot dan narkoba merupakan hal yang dilarang di agama Islam dan berdosa. Sebutnya melalui media pers pada Kamis (20/6).
Ia menjelaskan, siapapun yang melakukan perjudian baik itu pejabat eksekutif, legislatif dan masyrakat itu tetap bertentangan dengan ajaran islam, untuk itu ia meminta langsung kepada Raidini Pinim, MAP Bupati Aceh Tenggara untuk memberantas perjudian dan narkoba yang kian merajalela di Negeri Sepakat Segenep Tanoh Alas Metuah ini.
Akan tetapi, ketika disinggung isu yang beredar bawah Bupati Agara Raidin pinim, terkadang gemar main Domino, ketua MPU Mengatakan, akan kita bahas nanti dulu, karna kita akan melakukan.

“Dalam minggu ini ini kedepan kita akan tegaskan dengan membuat himbauan kepada masyarakat melalui Kecamatan untuk meninggalkan hal yang dilarang oleh Agama Islam”. Sebutnya mengakhiri. (Dika)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *