Wali Kota Lepas Gerak Jalan Santai HUT Bhayangkara ke 73

BINJAI

Ribuan masyarakat Kota Binjai turut serta memeriahkan dan mengikuti gerak jalan santai sehat menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, bertempat Di Lapangan Merdeka Binjai, Minggu (23/6).

Gerak jalan santai dilepas oleh Kapolres Binjai, AKBP Nugroho Tri Nuryanto, didampingi Walikota, HM Idaham, Dan seluruh jajaran FKPD Dan SKPD di jajaran Pemko Binjai. Selain masyarakat, gerak jalan juga diikuti oleh personel TNI, Polri, ASN, insan pers, Dan karyawan BUMN.

Adapun rute gerak jalan santai melewati Jalan Veteran lalu melintasi Jalan Sultan Hasanuddin, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Jalan KH Ahmad Dahlan, dan Jalan Jenderal Ahmad Yani, lalu kembali ke titik start.

Walikota Binjai, HM Idaham dalam sambutannya mengapresiasi kinerja Polres Binjai, yang selama ini telah bekerjasama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan, serta kekondusifan Kota Binjai.

“Selamat hari jadi Bhayangkara ke-73, Semoga polisi selalu di hati masyarakat. Mari kita pererat silaturahmi dan menjaga kedamaian kota ini,” pintanya.

Kapolres Binjai, AKBP Nugroho Tri Nuryanto, gerak jalan santai sehat dan senam aerobik bersama merupakan bagian dari rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke-73 taking 2019 tingkat Kota Binjai.

” Hari ini kami juga mengelar bakti sosial donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis, yang dirangkai dengan acara hiburan, undian berhadiah, serta deklarasi dan penandatanganan naskah pernyataan sikap untuk menolak segala bentuk kerusuhan di Kota Binjai, ” katanya.

Nugroho menambahkan sebelumnya dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 Polres Binjai juga melaksanakan silaturhami dan anjangsana di kediaman sejumlah purnawirawan Polri dan panti asuhan, serta bakti sosial pembersihan fasilitas umum dan rumah ibadah yang ada di Kota Binjai.

“Saya berharap momen peringatan HUT Bhayangkara ke-73 dapat dijadikan pedoman bagi seluruh personel kepolisian agar meningkatkan citra positif Polri, sinergitas satuan, serta memperkuat fungsi Polri sebagai pelayan, pengayom, pelindung masyarakat, ” tegasnya. (HeN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *