Kapolres Binjai Santuni Keluarga Korban Kebakaran Pabrik Mancis.

BINJAI

Sebanyak 30 anggota keluarga korban kebakaran gudang perakitan mancis PT Kiat Unggul di Jalan T A Hamzah Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, menerima tali asih berupa uang santunan dari Kapolres Binjai, AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH, Jumat (28/06/2019)

Penyerahan santunan dilaksanakan tepat di samping gudang yang terbakar, dengan dihadiri Kapolsek Binjai, AKP Binsar Naibaho, Kepala Desa Sambirejo, Kusnadi, Kepala Dusun IV Desa Sambirejo, Mahendra, dan tokoh masyarakat setempat lainnya.

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, mengatakan, penyerahan uang santunan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan tanggungjawab moral pihaknya atas musibah tragis itu, yang diharapkan dapat dimanfaatkan untuk membantu memenuhi kebutuhan keluarga korban.

“Secara pribadi dan atas nama satuan, saya mengucapkan turut berduka atas musibah yang menimpa anggota keluarga bapak dan ibu sekalian. Saya berharap, seluruh anggota keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan dapat mengambil hikmah dari kejadian ini,” seru Nugroho. (HeN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *