Binjai Raih Penghargaan Pakarti Utama II

BINJAI

TP PKK Kota Binjai, berhasil meraih penghargaan PAKARTI Utama II, kategori lomba pelaksanaan posyandu terbaik kabuaten/kota tahun 2019 tingkat nasional.

Penyerahan hadiah langsung diberikan oleh Ketua Umum PKK Pusat, dr Erni GuntartiTjahjo Kumolo, kepada Ketua TP PKK Kota Binjai, Hj Lisa Andriani Idaham sat peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXIV, di Banjar Baru, Kalimantan Selatan, Kamis (04/07).

Ketua TP PKK Pusat, dr Erni Guntarti Tjahjo Kumolo dalam sambutannya menegaskan, bahwa seluruh rangkaian kegiatan pada acara Harganas XXVI merupakan salah satu upaya memperkenalkan dan mensosialisasikan program pemberdayaan ekonomi keluarga.

“Oleh karenanya pada kesempatan ini akan ditampilkan berbagai produk dan sejumlah hasil UKM dari seluruh provinsi di Indonesia “ jelasnya.

Acara ini juga turut dihadiri oleh para pengusaha nasional dan perbankan yang akan memberikan informasi penting yang berkaitan dengan upaya peningkatan usaha ekonomi. Sehingga momentum ini dapat dijadikan ajang pembelajaran kita bersama.

Disela-sela kegiatan, Ketua TP PKK Kota Binjai, Hj Lisa Andriani Idaham beserta rombongan, mengunjungi stan BKKBN Sumatera Utara, dan bertemu dengan Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara, Nawal Lubis Edy Ramhayadi.

Ketua TP PKK Sumut mengapresisasi prestasi yang diraih oleh Kota Binjai. Ia berharap prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Binjai khususnya dan Sumatera Utara umumnya. (HeN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *