AKBP Nugroho Tri Pimpin Ziarah Tabur Bunga Hari Bhayangkara ke 73

BINJAI.

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, memimpin upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Syuhada Binjai, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Pahlawan Kecamatan Binjai Utara. Jum’at (05/07)

Upacara ziarah dan tabur bunga dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 turut dihadiri Waka Polres Kompol Hamdan, para Kabag, Kasat, Kapolsek personil, ASN dan pengurus Bhayangkari Cabang Binjai.

Kegiatan diawali dengan Pengormatan kepada arwah pahlawan dilanjut dengan mengeningkan cipta, peletakan karangan bunga, pembacaan doa, dan penaburan bunga oleh pimpinan dan rombongan ziarah.

Pada kesempatan itu, mantan komandan bataliyon A pelopor Satbrimobsu tersebut menyebutkan bahwa kegiatan dilakukan untuk mendo’akan arwah para pahlawan yang sudah gugur agar dilapangkan dalam kuburnya dan mendapat tempat yang terbaik disisinya.

“Selain mendo’akan para pahlawan yang telah gugur, kegiatan ini termasuk dalam rangkaian kegiatan dalam peringatan Hari Bhayangkara tahun ini.” ujarnya seraya meneriakan ” Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”. (HeN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *