Binjai Hibahkan Aset Ke Polri.

BINJAI

Pemerintah Kota Binjai menyerahkan sertifikat hibah tanah kantor Polsek Binjai Barat yang berada di Jalan T Umar Bakie Kel. Paya Roba Kec. Binjai Barat ke Polres Binjai.

Penyerahan sertifikat tersebut diberikan langsung Wali Kota Binjai HM Idaham SH, MSi, kepada Kapolres AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH saat syukuran Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, di mako Polsek Binjai Kota, Rabu (10/07).

Dalam sambutan Wali Kota HM Idaham SH MSi menyebutkan bahwa hibah ini merupakan salah satu bentuk sinergi antar jajaran Forkopimda di Kota Binjai.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Pemko dalam mendukung kinerja Polres Binjai yang selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dikota kita tercinta ini,” serunya.

Mantan Kadis Pertamanan Kota Medan ini berharap, tanah yang telah dihibahkan ke Polres Binjai ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin bagi kepentingan Polri didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin bertambah. ” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Binjai AKBP Nuhroho Tri Nuryanto SH, SIK, MH meng apresiasi dan berterima kasih ke Walikota atas hibah tanah kantor Polsek Binjai Barat tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih, yang mana selama ini aset tanah milik Pemko Binjai kini statusnya sudah menjadi milik Polres Binjai,” serunya.

Mantan komandan Bataliyon A Brimobsu ini berjanji akan memanfaatkan dengan lebih baik, meningkatkan tupoksi dalam nelayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat.

“Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara,” sebutnya. (HeN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *