Wali Kota Binjai Bertolak ke Mekkah 24 Juli.

BINJAI

Wali Kota Binjai H M Idaham SH MSi bersama Ketua TP PKK Hj Lisa Andriani akan berangkat menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci Makkah pada 24 Juli 2019 mendatang.

Berdasarkan penetapan PPIH embarkasi Medan, calon jamaah haji Binjai sebanyak 321 orang, tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 12 MES gelombang II bersama jemaah haji Medan sebanyak 67 orang. Petugas Kloter 5 orang, sehingga keseluruhannya 393 orang.

Petugas kloter 5 orang tersebut antara lain TPHI Ketua Kloter Dr H Arifin MA. TPIHI Dr Wagirin. TKHI Dr Mhd Indra T. Paramedis Lenny Khairani Marpaung, dan Nelly Handayani.

Wali Kota Binjai HM Idaham SH MSi selaku Tim Pembimbing Haji Daerah (TPHD) bersama 3 orang lainnya yakni Hj Lisa Andriani, Drs H Baharuddin Damanik dan H Mhd Nasir, ditempatkan dimaktab 7 hotel nomor 117 syisah

“Alhamdulillah, pagi ini izin saya sudah keluar dari kementrian. Akhirnya saya dan istri bisa berangkat haji ke tanah suci. Ini membuktikan bahwa semuanya memang kehendak dari Allah SWT, ” ujar Wali Kota HM Idaham saat membuka Manasik Haji Akbar dan Tepung Tawar calon jemaah haji, di Pendopo Umar Baki, Kel. Tangsi, Kec. Binjai Kota, Senin (15/07).

Orang nomor satu di kota rambutan ini akan berangkat ke Tanah Suci pada 24 Juli dan akan tiba kembali ke tanah air pada tanggal 4 September mendatang.

“Saya dan seluruh jamaah haji Binjai, memohon doanya agar keberangkatan kami mendapat ridho dari Allah SWT dan menjadi haji yang mabrur.,” seru Idaham seraya di amin kan para tamu yang hadir. (HeN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *