Binjai Timur Wakil Binjai Lomba Kecamatan Terbaik Sumut

BINJAI

Plt Wali Kota Binjai H Timbas Tarigan, SE memimpin Apel ASN Pemko Binjai di Lapangan Kantor Walikota Binjai. Senin, (29/07/19)

Dalam apel tersebut, Plt Walikl Kota Binjai juga memberikan penghargaan kepada Kecamatan dan Kelurahan terbaik tingkat Kota Binjai tahun 2019.

Dalam sambutannya H Timbas Tarigan menyampaikan dengan ditetapkannya Kecamatan Binjai Timur sebagai Terbaik I, maka secara otomatis akan menjadi wakil dari Kota Binjai untuk ikut serta dalam penilaian Camat terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2019 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“Tahun 2018, kita telah memperoleh juara Terbaik I Kecamatan Kategori Kota tingkat Provinsi Sumatera Utara. Hendaknya prestasi tersebut harus kita pertahankan tahun ini. Untuk kelurahan terbaik, sudah dilaksanakan penilaian tingkat provinsi dan saat ini kita masih mengunggu penetapan juara kelurahan terbaik tingkat Provinsi Sumut tahun 2019,” jelasnya.

Pada tahun 2018, kita meraih posisi terbaik II, dan mudah-mudahan kita dapat mengulang prestasi serupa atau paling tidak kita tetap masuk dalam posisi 3 besar”, sambungnya

Timbas juga menyampaikan bahwasanya ada beberapa calon jamaah haji kota Binjai yang ditunda keberangkatannya dikarenakan sakit dan sudah diberangkatkan pada Kloter 22 atau kloter terakhir yang dijadwalkan tanggal 5 Agustus mendatang. (END)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *