Plt Wali Kota Resmikan Kantor DMI Binjai

BINJAI

Plt Wali Kota Binjai, H. Timbas Taringan, SE, menghadiri acara Milad ke-47 Dewan Masjid Indonesia (DMI) Binjai sekaligus peresmian Kantor Sekretariat di masjid Jami’at Thohirin, Jl. T. Amir Hamzah Kel. Jati Makmur Kec. Binjai Utara, Rabu (31/7/2019).

Dalam sambutannya, Timbas mengatkan bahwa momentum Milad ke-47 DMI ini hendaknya dapat dimanfaatkan oleh segenap pengurus untuk mewujudkan fungsi masjid sebagai pusat ibadah, pengembangan masyarakat dan persatuan umat.

“Semoga DMI Binjai dapat terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada umat dengan cara meningkatkan fasilitas yang ada, keorganisasian, dan pelayanan yang lebih baik”, ujar Timbas

Timbas juga menyampaikan bahwa Milad ke -47 DMI kali ini juga dirangkai dengan peresmian Kantor Sekretariat DMI.

” Tercipta persatuan dan kesatuan umat beragama di Kota Binjai serta mampu ciptakan generasi islami yang berkualitas, unggul, inovatif, berdaya saing, cerdas, berilmu untuk hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara”, lanjut Timbas

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Pengadilan Agama kota Binjai Masakan Bainon, SAG, M.H, Kakan Kemenag kota Binjai Drs. H. ABD. Rahman Harahap, MA, serta Ketua MUI kota Binjai Prof. Dr. H.M. Jamil, M.A (HeN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *