Sambangi PAN, ” Beringin Disinari Matahari.”

BINJAI

Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai H Zainuddin Purba kembali melanjutkan safari politik di kediaman Ketua DPD PAN Binjai Rudi Alfahri Rangkuti di Komplek perumahan Binara Kel Cengkeh Turi, Kec Binjai Utara, Sabtu (3/7/2019).

Kehadiran H Zainuddin Purba bersama Sekretaris Noor Sri Alamsyah Putra, Anggota DPRD dari Golkar M Yusuf, Penasehat Zulham Syafiar, Anggota DPRD terpilih Boniran, Miswar Hasibuan, Ketua Golkar Binjai Utara, Taufik Hidayat, Ketua Golkar Binjai Kota Azwir, Ketua AMPG Binjai, Wance Putra tersebut disambut langsung Ketua PAN Rudi Alfahri Rangkuti SH, Sekretaris Irfan Asriandi, Bendahara Emagata dan anggota DPRD terpilih Ardiansyah Putra dan Aidil serta pengurus PAN lainnya.

Kepada awak media, Ketua DPD Golkar Binjai H Zainuddin Purba mengatakan kedatangannya ke rumah Rudi Alfahri Rangkuti untuk menyatukan pandangan dan persepsi mengahadapi pilkada tahun 2020.

“Kami melanjutkan roadshow safari politik partai golkar ke seluruh partai politik di Kota Binjai dan kami juga sudah melayangkan surat ke seluruh partai politik di Binjai tinggal menunggu waktu pertemuan saja, ” imbuhnya.

Sementara itu Ketua DPD PAN Binjai Rudi Alfahri Rangkuti mengatakan kehadiran Zainuddin Purba ke kediamannya untuk mengajak partai berlogo matahari berkoalisi di Pilkada Binjai, Tahun 2020 mendapatang.

” Kita sangat apresiasi atas ajakan koalisi karena selama ini partai kita hanya diminta sebagai tamu untuk mendukung tetapi sama sekali tidak pernah mengajak kita untuk menjadi wakil dalam proses pilkada, ” katanya.

Rudi juga berterimakasih kepada partai golkar atas kepercayaannya kepada PAN untuk berkoalisi membangun Kota Binjai secara bersama-sama.

“Peluangnya saya rasa memang kita memiliki proses apa bila ada kader yang bersedia mejadi calon walikota atau wakil akan didahulukan namun tinggal bagimna dari partai yang mengajak kita berkoalisi bersedia untuk wakil yang kita ajukan nant,” katanya.

Sementara itu, sekjen partai Golkar Binjai H. Noor Sri Alam Syah Putra dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa penunjukan H Zainuddin Purba menjadi cawako Binjai 2020 berdasarkan track record dan keinginannya membawa Binjai menjadi kota terbaik ke V di Indonesia.

“Beliau itu dengan ikhlas meletakkan jabatan sebagai anggota DPRDSU untuk kemajuan Binjai, maka kami yakin dengan H Zainuddin Purba ,” seru pria yg akrab disapa Kires ini seraya berpantu “Istri raja namanya Ratu, pergi kepasar membeli baju, Jika partai Golkar dan PAN bersatu, Kota Binjai pasti maju,” (HEN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *