Plt Wali Kota Binjai Buka Gathering & Sosialisasi Produk Bank Sumut.

BINJAI

Plt Wali Kota Binjai H Timbas Tarigan buka Gathering dan Sosialisasi produk Dana dan Jasa, fasilitas kredit serta produk Syariah Bank Sumut di Pondok Punokawan Jalan G Subroto Kelurahan Limau Mungkur Kecamatan Binjai Barat, Rabu (07/08).

Hadir dalam kesempatan tersebut direktur pemasaran PT Bank Sumut Abdi Santosa Ritonga, direktur oprasional Didi Duharsa, ASN Binjai dan Langkat serta tamu undangan lainnya.

Plt Wali Kota Binjai Timbas Tarigan dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi dengan adanya produk yang dikeluarkan Bank Sumut yang dapat memudahkan masyarakat Binjai khususnya ASN dalam pembayaran dan kredit.

“Nantinya bagi ASN yang sudah pensiun akan mudah untuk kredit serta membuka peluang usaha sehingga dapat mengisi waktunya karena tidak lagi aktif sebagai ASN”, kata Timbas.

Sementara itu, pimpinan cabang Bank Sumut Binjai Budi Ansari mengatakan nantinya ASN yang pensiun nantinya akan menjadi sebagai rool model bagi masyarakat untuk transaksi perbankan.

“ASN yang pensiun akan menjadi rool model di masyarakat bahwa untuk transaksi tidak harus di counter teller bank, tapi sudah bisa aktif menggunakan chanel yang lain yang mungkin bisa memudahkan untuk merek, seperti ATM, SMS Banking dan aplikasi bukalapak untuk membayar PBB yang dapat bertransaksi dimana saja serta transaksi lainnya”, kata Budi.

Sedangkan untuk produk kredit sambung Budi Ansari, Bank Sumut menyiapkan skema kredit yang konfrehensif dengan syarat ringan dan suku bunga kompetitif yang lebih ringan dari kompetitor lainnya dan diharapkan nantinya akan menjadi bekal bagi ASN apabila pensiun nanti.

“Kita mengharapkan Bank Sumut akan menjadi bank terdepan dalam pelayanan publik yang bekerjasama dengan Pemko Binjai untuk melakukan optimalisasi pendapatan daerah”, tutup Budi Ansari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *