Sekdako Lantik Pengurus FKUB Periode 2018 – 2023

BINJAI

Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Binjai periode 2018-2023 dilantik oleh Sekdako M Mahfullah Daulay di Aula Kantor Kementerian Agama, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Limau Mungkur, Binjai Barat, Kamis (08/08).

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus FKUB kota Binjai periode 2018-2023 yang telah dilantik sekaligus ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus yang lama atas tugas-tugas yang diemban dan diwujudkan dengan baik selama ini,” ucap Mahfullah.

Sekdako menjelaskan, persoalan yang menyangkut agama bisa berakibat fatal dalam suatu sistem sosial kemasyarakatan. Bila hal ini dibiarkan maka akan berakibat buruk bagi kelangsungan kerukunan dan hubungan persaudaraan sesama umat beragama.

“Tugas pertama dari pengurus FKUB kota Binjai adalah agar turut aktif dan hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai media penyejuk, pemersatu dan mampu menularkan semangat persatuan di tengah masyarakat serta mampu mendorong kesadaran masyarakat untuk memperkuat simpul-simpul persatuan di tengah-tengah perbedaan agama”, jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *