Kades Sei Limbat “Berqurban Untuk Tingkatkan Iman Kepada Allah”

SEI LIMBAT

Sebanyak 7 ekor lembu, 6 ekor kambing di sembelih di Masjid Silaturrahim dusun V Desa Sei Limbat Kec Selesai, Minggu (11/08

Syamsul Bahri Selaku Kepala Desa Sei Limbat di sela sela kesibukannya melihat pemotongan hewan qurban di desannya.
Menurutnya kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setip tahunnya dan Alhamdulillah begitu semangat masyarakat Desa Sei Limbat yang melaksankan kewajibannya untuk berqurban dan menyumbangkan sebahagian harta mereka di jalan Allah di hari Raya Idul Adha 1440 Hujiriyah tahun ini.

Ini membuktikan bahwa ke imanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT semangkin meningkat.

Syamsul juga menambahkan kedepan diharap semangkin banyak masyarakat kami yang bisa ikut serta berqurban, untuk berbagi kebahagian pada masyarakat yang kurang beruntung.
Untuk total keseluruhan jumlah hewan qurban yang di sembelih di 6 dusun yang di desa Sei Limbat yaitu 46 ekor Lembu dan 30 Kambing.

Syamsul Bahri juga mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak H. Ngogesa Sitepu, SH beserta keluarga yang begitu banyak membantu dan menyumbangkan rezekinya kepada kami

Syamsul juga menegaskan Berkurban adalah sebuah proses untuk memantaskan diri kepada Allah swt dengan bersyukur atas segala nikmatnya dan patuh taat serta ikhlas atas segala perintah-Nya.

Berkorban dengan diri dan harta untuk mendahulukan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi dan kelompok…

Ditempat terpisah, Supracoyo kepala dusun Kantil Desa Padang Brahrang menerangkan kegiatan di dusunnya kali ini, panitia qurban menyembelih hewan Qurban sebnyak 11 ekor Lembu dan 28 ekor untuk hewan Kambing.

Ini membuktikan tingginya minat masyarak dusun kantil untuk ikut berqurban di hari raya tahun ini. Supracoyo juga berharap di tahun depan lebih banyak lagi masyarakatnya bisa ikut berqurban dan menyisihkan sebahagian rezekinya di jalan Allah.(dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *