Kapolres Binjai Terima Penghargaan Dari Kementrian Keuangan RI.

BINJAI

Jajaran Polres Binjai berhasil memproleh piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan RI Direktorat Jenderal (Dirjen) Perbendaharaan Kantor wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Penghargaan sesuai dengan surat Nota Dinas Dirjen Perbendaharaan Nomor ND. 366/PD/2019 perihal langkah – langkah peningkatan kinerja layanan dirjen perbendaharaan tahun 2019 itu sebagai Satuan Kerja terbaik Ketiga Tahun 2019 Kategori Pagu Selain Belanja Pegawai diatas 20 Milyar.

Penerimaan Piagam satuan kerja terbaik ketiga tahun ini diberikan oleh Kakanwil Kerja KPPN Medan – I, Sri Murtini kepada Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH, di Kantor KPPN Medan I, Jalan Pangeran Diponegoro No. 30A, Rabu (14/08)

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, mengatakan Ini adalah bentuk nyata hasil kerjasama yang solid, utamanya pada Seksi Keuangan di Polres Binjai.

Selain itu, mantan Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda sumut akan mewujudkan zona integritas sebagai wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) di tahun 2019.

“Tentunya ini bukanlah akhir dari upaya yang sudah kita lakukan, tapi ini merupakan awal yang memang harus kita pertahankan dan harus lebih kita tingkatkan lagi,” ujarnya (HeN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *