Revitalisasi Pasar Pajak Pagi Bacang Lade Telan Biaya Rp 1 M

KUTACANE

Revitalisasi 4 kios yang sempat terbakar di Pasar Pajak Pagi Kecamatan Lawe Bulan habiskan anggaran 1 Milyar lebih. Namun, dilihat dari pengerjaannya kios tersebut hanya dipasangi kuda-kuda dan atap serta di cat kembali.

Menurut AT salah satu warga Kecamatan Lawe Bulan yang sering berbelanja ke Pajak Pagi tersebut menyebutkan bahwa awalnya ia diberitahu bahwa revitalisasi kios tersebut merupakan dana pribadi para penyewa sebelumnya karena tidak adanya papan plang proyek. Bahkan beberapa minggu lalu suara kita juga tidak melihat adanya papan plang proyek.

“Awalnya saya nanya-nanya karena direhan saya lihat kios yang terbakar beberapa waktu lalu. Terus saya tanya-tanya sama yang tukang yang disitu, katanya ini dana pribadi untuk rehabnya. Namun tadi saya lihat sudah ada papan plang proyeknya”. Ujar AT kepada Suara kita pada Rabu (14/08).

AT menilai bahwa anggaran 1 M tersebut terlalu menghamburkan dana daerah, karena ia melihat selama ini revitalisasi tersebut hanya memperbaiki atap dan kuda-kuda serta mengecat ulang bangunan tersebut. (DIKA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *