Sekdako Kukuhkan 68 Anggota Paskibra

BINJAI

Sekdako Binjai M Mahfullah P Daulay, S.STP, MAP, mengukuhkan pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kota Binjai Tahun 2019, di Pendopo Umar Baki Jalan Veteran Kel. Tangsi, Kec.Binjai Kota, Kamis (15/08)

Pasukan yang terdiri dari 68 orang yang terdiri atas siswa/siswi SMA di kota Binjai yang telah melalui seleksi ini, nantinya akan bertugas untuk mengibarkan bendera merah putih pada HUT RI ke 74, Sabtu 17 Agustus mendatang.

Dalam sambutannya, Sekdako meminta seluruh anggota tim Paskibra Kota Binjai mengaplikasikan seluruh pelajaran dan kemampuannya.

“Sehingga melaksanakan tugas secara optimal saat upacara HUT kemerdekaan nantinya.” ujarnya.

Mahfullah juga berharap, melalui seluruh proses latihan dan keterampilan yang di pelajari selama hampir 15 hari itu, dapat menjadikan seluruh anggota tim Paskibra Kota Binjai tampil sebagai generasi emas bangsa Indonesia.

“Mampu melaksanakan tugas dengan baik karena membawakan merah putih saat detik-detik kemerdekaan merupakan suatu kebanggaan.” serunya.

Diakhir acara, kegembiraan tampak dari para paskibra dengan menyanyikan yel yel dan foto bersama.

Turut hadir di acara tersebut Kasi Pidsus Kejari Binjai Asepte Ginting, kepala OPD, serta para orangtua siswa, undangan. (HEN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *