Binjai Gelar Rapat Paripurna HUT RI ke 74.

BINJAI

Plt Wali Kota Binjai, H Timbas Tarigan, SE menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Binjai dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019, di ruang Rapat DPRD Kota Binjai, Jum’at (16/08).

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD kota Binjai, H. Zainuddin Purba, SH dengan agenda mendengarkan pidato Kenegaraan presiden Republik Indonesia ini turut dihadiri Wakil Ketua DPRD HM Sajali, SE, Agus Supriantono dan para anggota DPRD beserta jajaran kepala OPD Pemko Binjai.

Indonesia adalah rumah besar kita semua yang hanya mungkin terwujud jika kita mau bersatu, bersatu untuk mencapai satu tujuan, bersatu untuk bergerak di jalan perubahan, bersatu dengan optimisme menatap masa depan. Kita berada di era dimana dunia berubah sangat cepat.

Kita harus berani menerima era keterbukaan sejagad tetapi kita tidak boleh kehilangan persatuan dan persaudaraan. Kita masuk dalam era kompetisi antar negara yang semakin sengit tetapi kita tidak boleh berhenti berkreasi dan berinovasi. Kita butuh trobosan baru untuk menjawab harapan rakyat yang semakin meningkat.

Hal tersebut disampaikan oleh presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pidatonya kenegaraan saat sidang tahunan MPR di Gedung Nusantara, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *