Ikut Kejurnas, Kapolres Binjai Bantu Atlet Taekwondo Berprestasi.

BINJAI

Kepala Kepolisian resor (Kapolres) Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH Sik MH menerima kehadiran atlet taekwondo Binjai Idzi Fajrul Effendi, bersama sang pelatih diruangan kerjanya, Jalan Sultan Hasanuddin Rabu (28/08) pukul 12.00 Wib.

‘Idzi (11) atlet taekwondo berprestasi ini duduk di bangku kelas I SMP Budi Utomo Binjai akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taragak Bukit Tinggi, Sumbar, pada 31 Agustus hingga 1 September 2019 mendatang.

Dalam sambutannya, Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri merasa bangga dan mengajak Idzi untuk terus berlatih dan jangan berpuas diri dengan apa yang sudah didapat saat ini.

“Selain membentuk fisik dan kebugaran, kita juga dapat meningkatkan jiwa sportivitas bagi generasi muda, sehingga dapat melakukan hal yang bermanfaat,” tuturnya.

Mantan Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut ini juga berbagi tips menjadi seorang pribadi yang sukses dan mandiri terlebih bagi yang bersiap menyongsong masa depan dengan bercita-cita menjadi anggota TNI dan Polri.

“Selalu berlatih, konsisten, pertahankan prestasi, jaga kondisi, baik tubuh maupun kesehatan, dan paling utama jangan lupakan doa dan beribadah imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH memberikan bantuan kepada Idzi.

‘Idzi yang mengikuti Kejurnas Taragak di Bukit Tinggi tersebut bertanding di kelas Kyorugi ICTU C (10 – 11) dan Poomsae ICTU (10 – 13). (HeN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *