Usai Digrebrek, Grosir Sabu Abot Kembali Beroperasi

Foto : Ilustrasi

BINJAI

Meski sudah digerebek Poldasu dan Polres Binjai, grosir sabu milik Abot hingga sampai saat ini masih beroperasi. Hal ini sudah jelas membuat resah masyarakat yang ada di kota Binjai khususnya kecamatan Binjai Selatan. Pasalnya lokasi grosir sabu Abot itu beroperasi di kelurahan Bahkti Karya, kecamatan Binjai selatan.

Disana tidak sulit bagi pengguna narkoba untuk mendapatkan barang haram tersebut. Lokasi yang diduga sebagai sarang narkoba ini, dikelola oleh bandar narkoba yang merasa kebal hukum.

Lokasinya pun cukup strategis, dimana sebelum masuk kelokasi, kita bertemu dengan anggota Abot, disebut sebagai orang piket (anggota bandar narkoba).

Didepan lokasi peredaran narkoba itu, terdapat sebuah kolam pancing, dan bandar narkoba berada pertengahan ladang sawit.

” Jadi siapa pun yang datang pasti kelihatan, dan hal ini yang membuat sulit untuk melakukan penyergapan, ” kata Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Yunus Tarigan. SH, Kamis (05/09)

Dirinya juga menjelaskan, beberapa pekan lalu personil narkoba polres Binjai sudah menggerebek lokasi tersebut. Dan berhasil mengamankan beberapa pemida, namun lagi-lagi sang bandar berhasil kabur.

” Dalam waktu dekat ini saya berjanji akan menutup lokasi tersebut. Kok hebat kali orang itu (Abot-cs) bisa buka lokasi seperti itu. Selagi saya kasat narkobanya, akan kita berantas,” terang kasat.

Sejauh ini warga di Kecamatan Binjai Selatan sudah resah dengan keberadaan lokasi narkoba milik Abot itu. Warga sangat berharap kepada pihak kepolisian agar segera membersihkan lokasi yang dianggap sebagai sarang narkoba. (Hen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *