Tak Terawat, Lampu Taman Kota Banyak Mati.

KUTACANE

Diduga tidak terawat, keberadaan taman yang berada tepat di depan stadion H Syahadat Kutacane saat ini berkurang keindahannya. Pasalnya lampu taman banyak yang tidak menyala saat malam tiba.

Kesan kusam dan menakutkan ditaman gelap ini tidak menutup kemungkinan dijadikan tempat mesum dan pacaran.

Pantauan wartawan, Minggu (6/10) malam, beberapa titik lampu memang tidak menyala, bahkan pasangan muda mudi terlihat bermesraan.

Ismet adalah salah satu warga Desa Pulonas Kecamatan Babussalam yang mana rumahnya tepat berada di samping taman Stadion menyebutkan lampu utk penerangan tersebut tidak nyala sejak beberapa bulan lalu.

‚ÄúSetiap malam ada orang pacaran disitu, kita gak tau mereka ngapain yang jelas kadang ada dua sampe tiga pasangan,” sebutnya.

Padahal, lanjutnya, warga masyarakat terus membayar pajak penerangan jalan setiap membayar tagihan atau membeli voucher listrik.

Senada juga diungkapkan Pardi. Menurut nya banyak lampu yang pecah ditaman depan Stadion H. Syahadat tersebut
akibat tidak adanya perawatan

“Saya berharap dinas terkait secepatnya memperbaiki lampu ditaman tersebut. Kerena,keberadaan taman itu merupakan simbol stadion kebanggan Kutacane. Jadi tidak boleh dibiarkan dalam keadaan mati cukup lama.” sebut Pardi.

Terpisah, ketika wartawan melakukan konfirmasi Senin (07/10) ke Kepala Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Agara tak berada di kantor. Menurut beberapa staff sang Kadis belum masuk.

“Pak Kadis belum masuk kantor dari tadi pagi, mungkin masih rapat sama Bupati, ”
ujar para staf (DIKA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *