Nasabah Setia BRI Raih New Grand Livina

FOTO : Pimpinan Cabang BRI Binjai Mohd Sigit Susanto didampingi Manajer unit Jefri Lambogia, dan Ramli serta Kepala Unit BRI Sei Semayang Daulat Sihombing menyerahkan mobil kepada Melinda Tarigan.

BINJAI

Mempercayakan simpanan uang di Bank Rakyat Indonesia memang membawa banyak manfaat dan keuntungan. Hal inilah yang dialami Melinda Tarigan (52), seorang aparatur sipil negara (ASN) di kantor BKKBN Deli Serdang.

Nasabah setia BRI sejak 17 tahun lalu ini mendapat hadiah utama Panen Hadiah Simpedes periode I Tahun 2019, berupa satu unit mobil Nissan New Grand Livina.

Penyerahan hadiah utama ini langsung diserahkan Pimpinan Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Binjai Mohamad Sigit Susanto didampingi Manajer unit Jefri Lambogia, dan Ramli serta Kepala Unit BRI Sei Semayang Daulat Sihombing ke Melinda Tarigan, bertemat di halaman kantor cabang BRI Binjai, Jalan Sutomo, Kel. Pahlawan, Kec. Binjai Utara. Selasa (8/10/2019).

“Sudah tentu saya bahagia dan bersyukur bisa mendapatkan hadiah utama undian Simpedes BRI ini.” ujar Melinda Tarigan didampingi sang suami G Tampubolon.

Warga Sumber Melati, Diski, Sunggal ini, sebelumnya dia tidak ada firasat apapun,
namun perasaan hatinya drastis merasa senang bahagia usai didatangi pegawai BRI Unit Sei Semayang bahwa dirinya mendapatkan hadiah utama mobil.

“Rencananya mobil ini dipakai sendiri. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada BRI,” ujarnya.

Melinda menambahkan, selama menjadi nasabah sejak 17 tahun lalu ini mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan oleh BRI. Sebab pelayanannya bagus, produknya juga memberikan kemudahan kepada nasabah.

Ditambah petugasnya juga ramah-ramah dan juga menyediakan berbagai kredit untuk mengembangkan usaha. Tidak lupa menyediakan hadiah untuk para nasabahnya.

“Terima kasih BRI, semoga BRI semakin Jaya,” bebernya.

Perlu diketahui, panen hadiah simpedes BRI yang rutin digelar dua kali dalam setahun ini dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah tabungan Simpedes Bank BRI. (HeN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *