Kapolres Binjai Terima Kunjungan Kerja Kompolnas RI

BINJAI

Kepala Kepolisian resor Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH, menerima kunjungan kerja Kompolnas RI, di aula catur sakti Jalan S.Hasanuddin Binjai, Rabu (9/10/2019).

Kunker yang mengambil tema “Polri yang Profesional dan Mandiri” ini sekaligus tatap muka dengan tokoh agama, tokoh masyarakat se- wilayah hukum Polres Binjai-Langkat.

Kapolres AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Kompolnas RI dan Dirbinmas Polda Sumut serta para tokoh-tokoh dari kota Binjai dan Langkat yang hadir

“Terima kasih sudah hadir, Kami mohon arahan dan bimbingan dari Kompolnas RI sehingga Kota Binjai dan Langkat tetap aman dan kondusif.” serunya.

Sementara itu, Ketua tim Kompolnas RI Ir. Dede Farhan Aulewi, SE, mengatakan, tujuan dari Kompolnas ke wilayah untuk melakukan pengecekan terhadap kinerja dari Polres Binjai dan Polres Langkat saat melaksanakan tugas baik pemeliharaan, keamanan dan ketertiban masyarakat, melaksanakan penegakan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan terhadap masyarakat.

“Kompolnas bertugas sebagai lembaga yang melakukan pengawasan terhadap kinerja kepolisian RI sehingga polri dalam melaksanakan tugas dengan profesional dan mandiri serta bertanggung jawab terhadap tugasnya langsung kepada Presiden RI”, ujar Dede Farhan.

Ditempat yang sama perwakilan tokoh masyarakat Ustadz Nasir, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kompolnas.

“Sehingga kedepan Polres Binjai dan Polres Langkat semakin lebih baik dalam melayani masyarakat dan melaksanakan tugas dengan profesional dan mandiri serta dicintai oleh masyarakat” bebernya seraya mengapresiasi Polres Binjai dan Polres Langkat atas silaturahmi dan komunikasi kerukunan umat beragama tetap terjalin dengan harmonis.

Hadir pada acara tersebut Kompolnas RI Ir. Dede Farhan Aulewi,SE, MM, Dir Binmas Polda Sumut Kombes Pol Drs. Hondawantri Naibaho, SH, Msi, Kadubdit Bintibsos AKBP Imam dan tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda Binjai Langkat.(HeN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *