Kapolres Ajak Seluruh Elemen Jaga Kondusifitas Binjai

BINJAI

Kepala Kepolisian Resor Kota Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH, SIK, MH ajak segenap unsur elemen masyarakat terus pererat silaturahmi menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah hukum setempat

Hal itu diungkapkan Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri N, SH,SIK, MH di hadapan para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan ormas, di Binjai, Rabu (27/11)

Kapolres menjelaskan juga dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan Reuni 212 di Tugu Monas Jakarta. Ia mengajak warga masyarakat untuk tetap dapat menjaga kerukunan antarumat beragama.

“Sehingga pada saat kegiatan Reuni 212 tersebut berlangsung Kota Binjai tetap aman dan kondusif.” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga meminta maaf terkait postingan akun Instagram Tribrata PolresBinjai yang menyinggung umat muslim di Indonesia khususnya Kota Binjai.

“Atas nama pribadi dan selaku Kapolres Binjai, saya meminta maaf kepada para tokoh agama dan umat muslim atas postingan tersebut, yang jelas itu bukan unsur kesengajaan.” bebernya.

Ketua Forum Kerukanan Umat Beragama Binjai HM Nasir mengawali sambutannya dalam rangka silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat itu mengajak warga masyarakat untuk membiasakan diri menghargai siapapun dia karena itu merupakan insan hamba Allah.

Ketua DPRD H Noor Sri Syah Alam Putra memberikan apresiasi kepada Kapolres Binjai atas terlaksananya silaturahmi di Polres Binjai dalam rangka menjaga kota yang aman dan kondusif serta mengajak para tokoh untuk dapat bersama-sama menjaga kekondusifan mengingat dalam waktu dekat ini akan melaksanakan pemilihan Wali kota periode 2019-2024.

Hadir juga Dirintelkam Poldasu Kombes Drs Ruslan Effendi SH BKM Mesjid Agung Binjai H M Yusuf SH Mhum, Ketua PAMK Polres Binjai. H Nizamuddin SH, dan tokoh lainnya (HeN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *