Wali Kota Binjai Terima Kunjungan Ulama Palestina

BINJAI

Forum DAI Peduli perwakilan Sumatera Utara dalam waktu dekat akan mengelar roadshow Tabligh Akbar bersama Syeikh Mahmud Said Kamal Al Khor, Al Hafidz dari Negeri Palestina, sekaligus penggalangan dana untuk Palestina.

Walikota Binjai, HM Idaham menerima kunjungan Syeikh Mahmud Said Kamal Al Khor, Ketua DAI Peduli, H Andri Lupias Satedy, didampingi Manager kegiatan Kepalestinaan, Deny Khaerul Afandi, di Ruang Kerja Walikota Binjai, Senin (2/12).

Ketua Panitia menjelaskan bhwa forum DAI Peduli Sumut, merupakan lembaga kemanusiaan dan fasilitator untuk membangun kepedulian agama, sosial, pendidikan, kemanusiaan. Diantaranya adalah peduli Palestina, peduli dunia Islam, yatim duafa, bencana, Masjid, dan wakaf Alquran.

“Untuk itu kami sangat membutuhkan dukungan dari Pemko Binjai, baik ibu dukungan moril dan lainnya,” pintanya.

Selain silaturahmi, tujuan kunjungan mereka adalah ingin mengenalkan Syeikh Mahmud Said Kamal Al Khor, dalam rangka kegiatan roadshow tabligh akbar.

Sementara itu Walikota Binjai HM Idaham SH, Msi berjanji akan mendukung dan membantu kegiatan DAI peduli Sumut.

Pada kesempatan tersebut, Walikota HM Idaham mengatakan untuk kegiatan kamanusiaan membantu Palestina sudah lama berjalan di Binjai.

“Pemko sudah melakukan kegiatan untuk membantu warga Palestina. Kurang lebih enam tahun yang lalu bantuan telah kami lakukan. Kami rutin melakukan bantuan untuk Gaza, ” sebut Idaham. (HeN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *