Kapolres Gandeng Warga Binjai Barat Ciptakan Kamtibmas Kondusif.

BINJAI

Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIK melakukan kunjungan kerja sekaligus tatp muka dengan forkopimca, toga, tomas, todat dan topa se Kec.Binjai Barat, di mako Polsek Binjai Barat, Jalan Letnan Umar Baki Kel Payaroba, Selasa (28/01).

Kehadiran mantan Kabag Ops Pokresra Medan beserta rombongan PJU ini, disambut hangat oleh Kapolsek Binjai Barat AKP Arnawati didampingi Camat Samuel LB Toruan beserta para Lurah, Kepling, dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIK mengajak tokoh agama, pemuda dan masyarakat, agar senantiasa membantu Polres Binjai dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif

“Selalu berkordinasi dengan kepolisian, jika mendengar adanya tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Binjai.” ujarnya.

Selain itu, AKBP Romadhoni mengharap pada Kapolsek agar membantu dengan memberikan penyelesian yang terbaik.

“Untuk Babin Kambtibmas agar selalu turun kelapangan guna menyerap aspirasi warga.” ungkapnya.

Sebelumnya Kapolsek Binjai Barat AKP Arnawati mengucapkan terima kasih dan juga mengapresiasi kunker dan juga silaturahim yang dilakukan oleh Kapolres Binjai AKBP Romadhoni beserta rombongan PJU ke Polsek Binjai Barat

“Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Binjai Barat masih kondusif dan selalu berkofinasi menciptakan situasi yang aman.” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Camat Binjai Barat Samuel Lb Toruan. Menurutnya secara pribadi dan mewakili masyarakat di Binjai Barat, siap bekerjasama dan mendukung Korps Tri Brata dalam menciptakan kamtibmas kondusif di Binjai.

“Kami warga Kecamatan Binjai Barat siap mendukung dan menciptakan situasi yang aman damai dan sejuk di wilkum Polres Binjai” ujarnya. (eND)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *