MTQ ke 51 Tingkat Kecamatan Binjai Utara Resmi Dibuka.

BINJAI

Camat Binjai Utara Adri Rivanto, S.STP resmi membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-51 tingkat Kecamatan, bertempat di Masjid Al Muttaqin Jalan Beringin,  Kel. Jati Makmur, Kec. Binjai Utara, Selasa (28/1/2020)

Acara yang diawali dengan pawai menuju lokasi MTQ  diikuti 284 kafilah kemudian dilanjut dengan pelantikan Dewan Hakim sekaligus pembagian Surat Keputusan (SK) oleh Camat Binjai Utara Adri Rivanto.

Camat Binjai Utara Adri Rivanto dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh peserta agar bertanding dengan sebaik-baiknya dan menunjukkan prestasi masing-masing karena yang terbaik akan dibawa ke MTQ tingkat kota Binjai.

“Jadikan MTQ ini sebagi pondasi dalam menguatkan ukwah islamiah sehingga masyarakat terutama generasi muda terhindar dari penyakit masyarakat, ” katanya.

Selain itu, Adri Rivanto juga mengajak masyarakat di Kecamatan Binjai Utara untuk membudayakan mengaji dan memahami isi kandungan dari Al-quran.

” Saya berharap kepada masyarakat agar membudayakan mengaji dan memahami isi kandungannya, ” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK kota Binjai Hj. Lisa Andriani M. Idaham yang hadir di acara tersebut diberikan untuk memukul bedug sebagai tanda dimulainya MTQ. (eND)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *