Walikota Terima Audensi DPD KNPI Binjai

BINJAI

Pemerintah Kota Binjai siap membantu suksesi acara pelantikan pengurus DPD KNPI Kota Binjai yang akan digelar pada Maret tahun 2020 ini, di Pendopo Umar Baki.

Hal inilah yang diungkapkan Wali Kota Binjai HM Idaham,SH, MSi saat menerima audensi pengurus DPD KNPI bersama ormas pemuda Kota Binjai, dibalai kota, Jalan Jendral Sudirman, Kel Kartini, Kec Binjai Kota, Rabu (29/01).

“Pemko siap membantu untuk fasilitas dan segala sesuatu kebutuhan lainnya. Yang penting bagaimana pelantikan ini nantinya berjalan lancar dan sukses,” ujar Idaham

Pada kesempatan itu, suami dari Hj Lisa tersebut berpesan agar seluruh elemen pemuda dapat bersatu bersinergi dalam membangun Binjai Smart City.

“Segala kegiatan positif yang bertujuan pembinaan dan kemajuan, pemko siap membantu. Intinya pemuda Binjai harus bersatu dalam membangun Kota yang kita cintai ini,” imbuhnya.

Menanggapi itu, Ketua DPD KNPI Binjai Yudi Irawan mengucapkan terimakasih atas dukungan dan perhatian dari Pemko Binjai khususnya Walikota HM Idaham terkait suksesi acara pelantikan DPD KNPI Kota Binjai.

Ia berharap semoga kerjasama ini dapat terus terjalin dalam rangka mewujudkan Kota Binjai yang lebih baik lagi.

“Kami para pemuda siap berada di garda paling terdepan mendukung program pemerintah untuk kemajuan di kota yang kita cintai ini,” ujarnya seraya mengajak seluruh pemuda menjaga kamtibmas kondusif dikota rambutan tersebut.

Hadir dalam audensi tersebut yakni Ketua KNPI Binjai Yudi Irawan, Sekjen FKPPI PC Binjai Abdi Osrikal, PMI, Mapancas, Pemuda Khatolik, Pemuda Muhammadiah, HIMMAH, Patayat MU, Pemuda Bulan Bintang, Angkatan Muda Islam Indonesia, GMP, Paskobin dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiah serta ormas pemuda lainnya. (eND)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *